Hel-LO Out Of Niagara Falls – Menjelajahi Area Hiburan Clifton Hills & Melakukan Taruhan Kecil

Setelah jadwal padat yang sehari sebelumnya berisi presentasi yang indah di Teater Imax, pertemuan dekat saya dengan Air Terjun Besar di Perjalanan di Balik Air Terjun bersama dengan pertunjukan yang menyenangkan di Oh Canada Eh? Teater Makan Malam, aku sudah siap untuk malam penuh eksplorasi di Air Terjun Niagara  https://qiuraja.com/ .

Saya sudah mendapatkan awal yang fantastis untuk hari Anda ketika Kevin Kilpatrick, koki gourmet bersama dengan pemilik bersama semua Kilpatrick Manor, menyiapkan makanan pagi yang benar-benar enak untuk saya pribadi: setelah menikmati sepiring buah yang lezat bersama dengan yoghurt dan pisang yang baru dibuat roti yang saya makan dengan “morning meal ravioli”, pasti salah satu penemuan kuliner unik Kevin. Hidangan pagi yang ringan namun lezat ini terdiri dari telur orak-arik, bacon, dan keju cheddar tua yang dikelilingi oleh pasta cincang dan saus kari buatan sendiri dengan bawang putih, anggur putih, dan daun bawang. Kevin, dengan gayanya yang ramah dan menginspirasi, duduk bersama saya dan menghibur saya dengan cerita dari pengalaman penginapan internasionalnya di Prancis ketika istri dan dia Nance mengelola sebuah vila besar di Pegunungan Alpen Prancis.

Setelah awal yang luar biasa ini, saya bergegas keluar untuk memilih kendaraan sewaan saya langsung kembali ke Budget menyewa mobil karena pasangan saya tiba dari Toronto untuk bergabung di Air Terjun Niagara. Meskipun saya telah mengemudikan hanya 78 km hanya dalam dua hari, pengalaman Toyota Yaris kecil saya sangat membantu saya dalam berkeliling Air Terjun Niagara dengan harga yang masuk akal.

Dengan hari yang cerah namun sangat dingin ini, kami memulai dengan perjalanan yang menyenangkan di kaki Clifton Hill, melayang ke barat di sepanjang Niagara Parkway ke arah Air Terjun Horshehoe Kanada. Langit biru cerah menyinari Sungai Niagara di bawah sinar matahari yang bersinar, dan beberapa pagar besi di dekat jalan setapak telah tertutup kolom es dari kabut Anda yang dibentuk oleh Air Terjun Horseshoe. Sejumlah besar turis yang berbeda telah berjalan-jalan di siang hari dan memotret teman-teman dan anggota keluarga di tanah belakang Air Terjun Niagara yang megah.

Tempat liburan kami yang sebenarnya untuk hari ini adalah area Clifton Hill – kawasan pejalan kaki turis utama Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan raya, membentang dari Niagara Parkway dekat ke Sungai Niagara ke Victoria Avenue di puncak bukit ini dan menampilkan banyak restoran, toko suvenir, pengecer makanan cepat saji, hotel dan berbagai atraksi seperti properti berhantu, museum lilin seperti serta hiburan wisata lainnya. Perangkap turis yang populer ini sering kali dijejali insang dengan orang-orang berjalan ke sana kemari sambil berendam
dari

riuh suasana karnaval medan ini.

Clifton Hill menampilkan sejarah panjang sebagai lokasi hiburan: resor telah hidup di sini sejak akhir 1800-an. Selama tahun 1920-an lokasi ini berkembang menjadi lokasi wisata populer dan beberapa penginapan tambahan serta kamp wisata dibangun di dekatnya selama beberapa dekade berikutnya.

Kami membuat keputusan untuk membuat pemberhentian pertama kami di Niagara SkyWheel, sebuah kincir ria besar yang baru saja dirakit dengan 42 gondola yang dikendalikan iklimnya memberikan pemandangan indah ke sebagian besar atraksi utama Air Terjun Niagara. Selama 10 menit perjalanan dengan kincir ria setinggi 5-3 meter ini, kami akan melihat pemandangan indah Air Terjun Kanada dan Amerika bersama dengan semua atraksi lainnya dan daerah pemukiman di Air Terjun Niagara. Untungnya, iklimnya ideal dengan petualangan ini dan pemandangan panorama 360 derajat kami diperpanjang hingga beberapa kilometer.

Sebelumnya disebut sebagai Guinness Book of World Records, lembaga ini memiliki catatan cemerlang: direktur pengendali Guinness Brewery di Irlandia bertanya pada dirinya sendiri selama perayaan berburu pada tahun 1951 bahwa burung terbukti lebih cepat – daripada burung belibis atau mungkin Cerek emas? Berjuang untuk mendapatkan solusi untuk pertanyaan yang berkaitan dengan buku, ” dia membayangkan akan perlu ada ribuan pertanyaan berbeda yang tidak dapat diselesaikan dengan membaca novel referensi dan memutuskan untuk mengembangkan sebuah buku untuk memberikan solusi untuk berbagai pertanyaan ini.

Buku ini terbukti menjadi hit kejutan dalam semalam dan versi terbaru yang berisi informasi baru telah diterbitkan setiap tahun, dan telah berkembang dengan publikasi referensi yang banyak teks menjadi publikasi yang penuh warna dan dicontohkan dengan kaya. Tempat di Air Terjun Niagara terdiri dari deskripsi dan foto dari beberapa kasus rekor dunia termasuk keingintahuan sebagai orang tertinggi di planet dan gadis terkecil di planet.

Kami meneliti banyak tampilan interaktif yang berisi seluruh rekaman di dasar hiburan, sastra, seni, dan permainan. Bencana alam dan pencapaian ilmiah juga dibahas.